Sabtu, 25 April 2015

Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Blog Zombie

Hallo , SEO bloggers ~ Selamat datang di blogku yang baru saja selesai dibuat dan merupakan blog yang kesekian. Tapi blog yang satu ini ada keanehan yang terjadi yaitu saat selesai membuat blog ini dan mendaftarkan ke Google Webmasters Tools (GWT) terbaca 9 error ... ha ha ha .. Padahal baru aja dibuat dan di daftarkan ke GWT..
kesalahan url blog zombie


Sempat kaget juga dan hampir tidak percaya karena bagaimana bisa ada kesalahan wong ya baru aja selesai buat. Ternyata setelah saya pikir-pikir ini merupakan suatu kebetulan yang didapat karena blog ini merupakan blog zombie yang tidak sengaja saya bangkitkan dari kuburnya.

Alhasil ada keuntungan dan kerugian blog zombie yang saya dapati , Yaitu :

Keuntungan dan Kerugian Blog Zombie

keuntungan :
> sudah dikenal mesin pencari ( mantan :-D )
> lebih mudah dicrawl
> sudah berumur
> Sudah ada backlink

kerugian :
> ada beberapa error
> Harus cek GWT trus
> Bekas DPO ( :-D , takut bekas kena banned , trus di akui oleh mantan admin lagi )

Saya cek dan ricek blog ini sudah pernah di buat pada tahun 2010 dan kini telah saya hidupkan kembali tahun 2015 wah sudah semedi selama 5 tahun :-D. Sayangnya aja nilai PA yang masih sangat kecil ( mungkin gak keurus kali ya ) dan parahnya lagi ada 6 peta situs yang dikirimkan jadi tambah pusing lagi deh ..:-D

contoh sitemap blog zombie


Tapi ya sudahlah yang penting diternak aja deh.. untuk menambah perbendaharaan blog dummy.
SEO blog
Seoblog Updated at: 4/25/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar